URBAN FEST 2011, 19 - 20 November, at Pasar Seni Ancol

Halo pembaca setia blogger ku. Apakabar semua? Pasti tetap asik ya, walau dunia perbloggeran tidak setenar dahulu kala. hehe kali ini saya akan melaporkan info seputar acara kemarin itu loh, Urban Fest 2011 yang berlokasi di Pasar Seni Ancol, tanggal 19 - 20 November 2011. Sehubungan dengan saya terlibat dengan acara ini, saya akan berbagi cerita.

Opening ceremony dimulai tepat pukul 16.00 WIB yang bertempat di Urban Stage, Pasar Seni Ancol. Dibuka Oleh Pak Nugroho Selaku ketua panitia penyelenggara. Dan diwakilkan oleh komunitas Viva Brazil Capoeira, Sirkusperkusi, Tsuhoku, IZOC, dan Jakk.Inc (rumah hantu). Sebelum itu para komunitas sudah stand by dari pagi untuk mamerkan eksistensi komunitasnya di Urban Fest 2011. 

Sebelum itu ada Kompetisi Mural Graffity yang saya bilang diposting sebelumnya itu. Ada 15 peserta yang terpilih dari seleksi sketsa yang dikirim. Dan ada 4 juara yang menang. Juara I, Firmansyah dkk. Juara II, LABEL SQUAD. Juara III, KLANTWO. Dan... Juara IV, Sean25.
Inilah Juara I, Firmansyah


Berhubung saya sangat sibuk saat hari H, dan dinyatakan Handphone saya terlalu ganteng Baterai nya jadi saya tidak sempat dan hanya dapat mengambil beberapa moment saja. 
Dan, Inilah Juara III, LABEL SQUAD.
Banyak peserta yang penasaran dengan nilai mereka *berasa lagi ujian aja* hehe. Nah, nih mimin, eh saya kasi tau contekannya. Jadi cara bacanya gini loh. Sebelah kiri itu daftar nama pesertanya. Sebelah kanan daftar nilainya. Nilai berdasarkan nomer peserta ya. hehe. Siapa Jurinya? Toyz Mustard



Saik kan hasil coretan kawan-kawan kita. hehe Yang kalah jangan bersedih ya. Tenang. Kegagalan itu bukan akhir dari segalanya. Malah itu menjadi awal mula dari segalanya. Oke :')


Lanjut ke rangkaian acara URBAN FEST 2011 yang terbilang gokil, ini sesuai riset dari twitter loh. Banyak yang bilang nih mereka puas. Alhamdulilah.
Parade IZOC bersama Airsoftguns
Banyak komunitas yang terbilang baru gabung di Urban Fest 2011, dan mungkin menjadi sorotan dan warna baru di URBAN FEST. :)
    Contohnya si IZOC, mereka adalah Komunitas Penggemar film Zombie, bukan hanya film konteks nya, tapi mereka lihai dari mulai demo make up, style, sampai parade nya. IZOC berkaloborasi dengan Jakk.Inc (komunitas rumah hantu) dan Komunitas Airsoftguns . Mereka parade berkeliling area Urban Fest. 
Ini adalah beberpa dokumentasi yang saya ambil. :)

Komentar