50Cent Concert at Jakarta



Tanggal 8 Oktober kemarin. Yippieee. Hal yang menyenangkan satnite gue nonton si 50 Cent ini di epicentrum walk. Dan gue masuk di katagori festival. hihi. Awalnya sendiri. Lalu iseng search di twitter eh kenalan di tempat sama penonton yang lainnya. Temen gue jarang banget yang suka hiphop. Jadi yaa*resiko*. 




Open ticket mulai dari jam 18.30 dan dimulainya pukul 21.00. Ditiap lagunya gue dan penonton lainnya sangaaaaat menghayati. 
Ada 3 bule yang digendong dibahu penonton. 2 bule cewe 1 bule cowo. eh ucukucuk... ga lama salah satu cewe penonton Indonesia ikutan. Sampai ada yang berantem 2 cewe gara-gara rebutan jaket yang dilempar sama 50Cent. azzz menyeramkan yak cewecewe jaman sekarang.



Hemm... menurut gue konsernya ga terlalu padat penonton. Pas deh untuk penonton. Gak terlalu berdesak-desakan. Dan yang pasti yang nonton dikatagori festival ga perlu kehabisan oksigen buat menikmati acara. Terus juga soundnya so bad. Apa kuping gue yang bermasalah? Soalnya menurut gue soundnya ga kaya standart untuk hiphop. zzz *apadehgue
Yang bikin ngenes hape gue mati saat konser berlangsung. Dan gue ga bawa kamera karena gue tadi buru-buru dari depok. 50Cent full main 1,5jam. (-__-") nyari colokan nganggur susenye minta ampun cin.
Yang mengecewakan adalah usai konsernya ga jelas udah selesai apa belom (-__-"). Gak ada "Say Good By" sama sekali setelah adegan doi sepanggung narik-narik penonton, eh tau ga? penontonnya yg di front row kebanyakan bocah-bocah loh. zz mereka ditarik ke atas panggung buat joget-joget.  



Yah Setelah adegan gambar di atas ternyata sudah selesai konsernya pada pukul 22.30 WIB. Dan gue langsung nyari colokan nganggur buat ngecas hape. hemmm. Dan inilah suasana usai konser selesai. Di take langsung dari tempat gue duduk untuk ngecas. Untung ada colokan nganggur. :D



Huaaa cape juga ya. Walopun datengnya sendiri. Tapi setidaknya ditengah acara saya membaur dan puas. 

Komentar