Special Event! MAKAN URAB 3 "SPACE: BEHIND THE EARTH!"




Halo teman-teman, seperti yang lo liat di atas banner dan poster itu, gue lagi ada project nih dari kampus, jadi panitia Makan Urab 3, berhubung gue sebagai humas, gue publish acaranya nih. Kalo sempet datang ya. Nah, yang binggung sama tugas kuliahnya?  disuruh buat tugas macam NIRMANA atau teori warna? atau tugas-tugas lainnya yang berbau Desain Komunikasi Visual, Desain Interior, Desain Busana dan Desain Multimedia mungkin lo bisa di bantu dengan lo dateng ke acara ini, karena di MAKAN URAB 3 disodorin Pameran dari 4 Jurusan tersebut yang khusus mamerin karyanya untuk referensi lo, mungkin aja bisa bantu. Dan tentunya lo bisa jadiin acara ini ajang berbagi ilmu, teman dan pengalaman tugas-tugas kuliah lo, yang membuat lo hampir setengah sadar setiap harinya. Mungkin aja gue turun tangan bisa bantu lo untuk foto bareng sama gue. *narsis dikit ahh* :D

Berikut gue jelasin detail acaranya:


                                   Sekolah Tinggi Desain InterStudi

                                                            MAKAN URAB 3
                                                "SPACE: Behind the Earth!"

Sekolah Tinggi Desain InterStudi (STDI), kampusnya anak-anak desain menuntut ilmu, yang terdiri dari 4 jurusan, yaitu Desain Komunikasi Visual, Desain Interior, Desain Busana dan Desain Multimedia. Salah satu acara tahunan yang rutin diselenggarakan adalah MAKAN URAB ( MAlam AKustik ANtar jURusan untuk KeakrABan ).  Pada tahun ini MAKAN URAB memasuki tahun ke 3. Selain untuk menjalin tali kekeluargaan internal, tentunya juga untuk menjalin tali silaturahmi dan berbagi inspirasi kesemua pecinta desain maupun khalayak umum.

Pada tema kali ini, kami mengambil "SPACE: Behind The Earth". Semua bernuansa luar angkasa, tentu tema yang unik dan berbeda dari yang lain. Menumpahkan imajinasi dalam karya dengan kemasan luar angkasa? Penasaran gimana serunya? WAJIB HADIR ya teman-teman :).


Rangkaian Acara :
Pameran karya 4 jurusan (  Desain Komunikasi Visual, Desain Interior, Desain Busana dan Desain Multimedia ).
Installation Art, Gallery Klastic, Live Music, Mistery Guest Star, Urban Art ( Grafiti ), Beatbox, Glowstic Performances, Cosplay +Kabaret, Dance Performance, Games Competition, ISO Photography, STDI magician, Fashion Show, Door Prize, Bazaar and many more!

Untuk kompetisi games sedikit bocoran gamesnya "Dead Space". Pendaftaran bisa langsung di tempat. Pastinya banyak hadiah menarik yang yang menunggu dari para pendukung acara. Mumpung sebelum hari H, latihan dulu ya! :D

     :::FREE ENTRY:::  :::FREE ENTRY:::  :::FREE ENTRY:::                       :::FREE ENTRY::: :::FREE ENTRY:::  
 :::FREE ENTRY:::  :::FREE ENTRY:::  :::FREE ENTRY:::
   
                Sabtu, 9 April 2011
          Pukul. 09.00 - selesai
                      
Sekolah Tinggi Desain InterStudi.
Alamat: Jl. Kapten Tendean No.2, Kebayoran Baru , Jakarta Selatan.

More Info.
Desti : 085692757268
Jaka : 08568614488

Social Media:

Komentar