Kata Emosionalku II



Berkelanjutan dari apa yang dipendam, menumpahkan apa yang pernah terekam, menumpuk menjadi karya yang tak pernah direncanakan. 

Wahai Gusti. Engkau Maha Adil & Maha Pemberi. aku menikmati malam ini. mengobati sdikit luka hati. aku sangat menyukai ini. ku harap esok lagi :)
Wahai Tuhan. Lapangkan. Kuatkan. Hari ini dan keesokan. Aku pasrahkan. Aku Ikhlaskan. Apa yang sudah Engkau tuliskan.
Dia dianggap gila.ketika cerita imajinasi menembus ruang & waktu.bagai menyusun naskah hidup. kadang terbawa saat trlelap. bahkan jadi nyata saat terbangun.

Terlalu lama mengulur waktu hingga akhirnya hujan pun datang. dasar kau pembohong ;(
Cinta itu tak pernah angkat kaki. aku telah memintanya pergi. kamu telah usir berkali-kali. namun cinta berkata, "Coba tanya Sang Gusti."

Ketika terlelap, cinta menyelimutiku. layaknya menghangatkan jiwaku. menemaniku disaat bermimpi dengan nadamu, semu.

Layaknya pak guru yg mengisi nilai dilembar raporku dengan tinta merah, memperlihatkan ke dunia bahwa aku si tolol yang selalu mengulang kesalahan.

Berjalan, tersandung, merangkak, lalu jatuh.
Jarum-jarum langit telah berjatuhan. udara tak sungkan menikam raga. apadaya rembulan buram. ditemani langit hitam, suram. Hamba terdiam bisu. #KE

Suatu hari akan tiba ketika kamu main petak umpet terakhir kalinya. di sa'at mengumpat tak seorangpun yang menemukanmu. #KE

Setiap kali merindukannya, akupun pergi tidur, agar ia muncul, dihadapanku. ah, andaikata tahu itu mimpi belaka, tak mau aku kembali terjaga. #C

Walau aku tahu, bahwa ia tak akan datang disetiap malam lembut. ketika para jangkrik bernyanyi seru, aku tetap membuka pintu, menunggu. #C
Diujung pohon tinggi. dekat aliran sungai, suara burung bernyayi, memanggil pacarnya kembali. sepi saupi, ternyata mimpi. malam memilin hati #C

Betapa kuatnya tangisanku untuk melupakanmu. kau selalu menyelinap kepikiranku. ketika kau dengar nyanyian, tentu kau tahu, itu tangisanku untukmu #C

Kutahu cinta kau seterang siang. kutahu akhirnya kau meninggalkanku jg & ketika kau pergi, tak ada rantai yg bisa mengikatmu tetap disini #C


Dalam keelokanmu, aku belajar merangkai kata. tapi terkadang ketika mengenangmu, terciptalah sajakku. #KE
Tersenyumlah dan lupakanlah semua, daripada mengenangku terlibat duka. #KE

Paparkan semua apa yang kau rasa. katakan aku tolol, tak berguna. karena akulah kau terjaga semalaman. & karena akulah kau tak bahagia. #KE

Kini jiwaku masih menyimpan kobaran cinta itu. tetapi Tuhan melarang kau menderita karena ku & aku tak mau kau terbebani duka itu. #KE

Tanpa sepatah kata,tanpa harap,trkadang cemburu buta,memilih diam.cintaku penuh klembutan.smoga kau dapatkan cinta macam itu dilain masa #KE

Cintailah aku demi cinta itu sendiri, tanpa keegoisan, kenegatifan & kesombongan. dengan kepercayaan, cinta itu ada dalam keabadian. #KE

Komentar