Pameran Ilustrasi "Poster Film Indonesia Klasik"

Masih berlangsung loh! 
22 - 31 Maret 2012


Halo para blogger yang saya tak batasi jangkauannya. Kembali melaporkan event-event ter-a-nyar kali ini. Kolaborasi antara Kineforum dan GAMBARSELAW dalam rangka Bulan Film Indonesia. Kineforum yang muterin Filmnya, GAMBARSELAW yang bikin Pameran Posternya. Hehe... Kali ini saya akan menceritakan tentang sedikit pamerannya, karena saya berkunjung untuk pameran, belum untuk film nya. 

Salah satu teman saya si jago gambar dari SimpleGrid Creative ikut dalam Pameran ini. Namanya Bobbyama Agam. Mahasiswa Sekolah Tinggi Desain InterStudi yang lagi KP ini jago banget gambar. Buat liat karya-karyanya langsung kamu bisa klik http://bobbyamaagam.blogspot.com/

Langsung saja tanpa ba-bi-bu kita liat beberapa pajangan dari pameran tersebut :
















Sebelah kiri saya  Bobbyama Agam

Untuk yang suka gambar / penasaran pengen sharing langsung sama yang ngegambar / gabung dengan GAMBARSELAW / jatuh cinta sama karyanya yang dipamerin disini atau mungkin pengen ngegebet langsung para pelaku seni ini? langsung aja dateng ke event ini! hehe. Berlokasi Di Galeri Cipta III (sebelah XXI TIM) terdapat di lantai 1 & 2. 
Ajak teman / pacar / saudara / tetangga kamu / siapa aja deh, pulang dari pameran ini kamu bisa nonton Film - film yang diputarkan oleh Kineforum.
Pameran ini gratis dunia akhirat! :p

Komentar

Posting Komentar