IKUTAN FASHION FAIL CONTEST!!!!!

Hampir seminggu yang lalu saya tidak bisa mengaksess blogger saya. 
Mungkin ada gangguan server dari blogspotnya. tapi tepat hari ini saya bisa mengaksesnya lagi. hore !!!

Dan tadi saya udah izin loh sama kak Bena yang baik hati buat make emotionnya
Makasih yah.

Sempat beberapa hari yang lalu saya ikut Fashion Fail Contest ala  Benazio Rizki Putra
shockshockshock

 

Dua hari sebelum deadline saya mempersiapkan semuanya. Seharian saya mengobrakabrik lemari pakaian. Dan alhasil foto-foto yang saya kirimkan : 

Ini kostum pertama
malu




-->
keterangan :  topi kardus by mamah, kabel USB (warna item dipake ditelinga), syal macam by temen kampus (dileher), jam casio seri wr (tangan kanan), boneka tangan by kado (pinggang kiri), tas selempang tepung by mamah  (sebelah kanan pinggang), ikat kepala buat kerudung (lingkaran pinggang), stocking hitam, baju gombrong, rok model perut, kaos kaki dari arab, sepatu hak St. Morist.

metalmetalmetalmetal

Ini Kostum kedua
shock




keterangan:
--> kemeja garis-garis, tanktop item, jam tangan casio wr, kalung tasbih by arab, jins kodok pendek, gelang bulet-bulet by blok m, kaos kaki hitam bergaris,sepatu yonex, boneka badut by kado.

hiahahiahahiaha


 Kostum ketiga 




keterangan:
-->
kalung warna warni di kepala, payung mainan, kaos endorse delight beli bareng mantan, jeans kodok pendek, kalung tasbih by arab, gelang bulet-bulet. jam tangan casio wr, sepatu nike warnawarni.


TAPI SAYA NGGAK MENANG
marahmarah


Tapi sempet kepampang muka saya setelah 3 pemenang!!! HORE

sip!sip!sip!



Pokoknya Fashion Fail II Doakan saya, dan saya harus menang!
Amin.

lebih detailnya liat saya di sini yah  www.benablog.com

Komentar

  1. singgah mampir dari malaysia..
    hahaha... fashion ni leh menag ni..
    kiki

    BalasHapus
  2. Weleh-weleh......Nie kontes apan sih Sob..hhe....Tapi Rambut Lu keren juga Sob...gw Suka tuch hhe...

    BalasHapus
  3. Wah semoga memang deh tapi neh contes rambut kribo ya shob?

    BalasHapus
  4. wah....ikutan kontes ya......good luck azah.

    BalasHapus
  5. waah, kostumnya aneeh" ya.. :D
    lucuu sama emoticonnyaa.. unikk !

    BalasHapus
  6. keren!!! pengen ikutan, tapi ntar kalo ikutan nambah lagi dong saingan amel!!! hehehe... :)

    BalasHapus
  7. vie nasution : oh boleh tentu saja ikutan :)

    thanks semuanya :D

    nuy : itu aku emotionnya minta ijin make punya kak bena :)

    BalasHapus
  8. Mantabz Bro fotonya, ajari dong buatnya

    BalasHapus
  9. haha makasi yah :D
    boleh-boleh --> cuman belajar nekat aja. hihi

    BalasHapus
  10. hahahaha parah parah ternyata ada kostum ketiga ya auehauehauhea mantep! besok2 harus menangin hoho

    BalasHapus

Posting Komentar